Haistar Ketiban Untung Efek Pesatnya E-Commerce di Tengah Pandemi



Rabu, 04 November 2020


Dikutip dari halaman truckmagz.com

Haistar, startup logistik yang memfokuskan diri sebagai penyedia fulfillment mengaku ketiban untung dengan makin bertambahnya pengguna jasa seiring pesatnya bisnis e-commerce di tengah pandemi Covid-19. Donny Wardhana, CEO Haistar mengaku perusahaan terus mengalami pertumbuhan hingga 10 kali lipat sejak pertama beroperasi 2018 lalu.

“Kami belum ada penyesuaian target. Sekarang fokus kepada kualitas layanan dan melanjutkan ekspansi serta memunculkan inovasi solusi dan service baru,”ujarnya. Meski tetap tumbuh di tengah pandemi, Haistar tetap berharap kepada pemerintah agar memberi insentif terhadap pemain logistik yang fokusnya kepada e-commerce dan UMKM.

Kemudian, memberi peluang kerja sama perihal pemanfaatan aset pemerintah kepada pelaku logistik untuk bisa dioptimalkan terhadap UMKM. Donny mengatakan, sejauh ini perusahaannya belum membutuhkan pendanaan baru. “Apabila nantinya membutuhkan, maka kami lebih mencari strategic investor yang bisa membantu kami untuk tumbuh bersama dan fokus kepada UMKM,”jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini perusahaannya tengah mempersiapkan ekspansi gudang di seluruh Indonesia. “Bulan Agustus kami membuka dua gudang baru yaitu di Yogyakarta dan Denpasar. Praktis kami sudah mempunyai gudang di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Palembang dan Medan. Sampai saat ini, kami akan membuka 3-5 area lagi dalam tahun ini,”tutupnya.
Teks: Abdul (truckmagz.com)


Berita lainnya:

...
Haistar Menjadi Partner Penyedia Jasa Layanan Logistik Bantuan Sembako Presiden RI melalui Kementerian Sosial
SELENGKAPNYA
...
Big Bad Wolf Hadir Secara Online di Tokopedia Haistar Kirim 17,000 Paket buku pada Pembukaannya
SELENGKAPNYA
...
Penandatanganan Peresmian Kerja Sama PT. POS Indonesia dengan Haistar
SELENGKAPNYA